Kamis, 27 Desember 2012

Masa Kecil Yang Indah



Dulu waktu saya masih kecil, setiap hari minngu saya disuguhkan dengan tontonan yang sangat menyenangkan. Ya, Kartun!
Dulu banyak sekali kartun yang ditayangkan di tv, setiap minggu pagi-minggu sore banyak stasiun tv menayangkan kartun-kartun, entah itu kartun untuk anak laki-laki maupun kartun untuk anak perempuan. Tapi sekarang kartun kartun itu seperti hilang begitu saja seiring dengan bertumbuhnya anak-anak saat itu. Semakin saya tumbuh semakin hilang juga kartun-kartun yang ada.Sekarang kartun-kartun kalah dengan Sinetron. Yap Sinetron Merebak dimana-mana, dan itu pun berseason-season. Sebenarnya masih ada sih kartun yang bertahan sampai sekarang seperti : Doraemon, Shincan, Spongebob, Dragon Ball. tapi hanya itu saja, ada banyak sih kartun yang ditayangkan dichanel luar tapi itu hanya dapat di tonton jika tv dirumah kita mempunyai Parabola. sungguh disayangkan. Saya masih ingat sekali kartun-karun yang saya tonton, saya berharap bisa menonton kartun-kartun kesayangan saya itu lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar