Senin, 14 Januari 2013

gerbera daisy

Gerbera Daisy


 Bunga ini ada di urutan kelima di belakang mawar, anyelir, krisan dan tulip.
bunga ini adalah salah satu bunga yang sangat disukai oleh para wanita, salah satunya saya.
banyak orang yang mengagumi kecantikan warna dari bunga tersebut.
setiap bunga memiliki arti yang berbeda-beda. Bunga ini mempunyai arti kegembiraan atau keceriaan.
sebagian besar wanita senang sekali diberikan bunga, khususnya bunga mawar.
tidak dipungkiri juga saya suka jika diberi bunga mawar, tetapi saya akan sangat lebih senang jika diberi bunga Gerbera Daisy.

 Bunga ini memberikan saya sebuah keceriaan yang membuat saya sangat bahagia dan semangat untuk melakukan suatu kegiatan.
bunga ini juga sering ditemukan pada acara resepsi pernikahan atau diacara-acara yang menggunakan bunga sebagai dekorasinya.

Saya pernah mengalami kejadian yang lucu tentang bunga ini.
Waktu itu saya mendatangi acara pernikahan tetangga saya, dia menggunakan bunga ini sebagai dekorasi keindahan pernikahannya. Didepan pintu masuk ada sebuah dekorasi bunga yang menyerupai gapura, mata saya tidak lepas melihat cantiknya dekorasi dari bunga Gerbera Daisy itu. Tiba-tiba saya jatuh karena saya tidak melihat anak tangga, saking kagum dengan dekorasinya.
Saya malu sekali rasanya, karena orang-orang menertawai saya.
tetapi rasa malu itu hilang ketika saya mendapat dua tangkai bunga Gerbera Daisy untuk dibawa pulang.
Sejak saat itulah saya sangat menyukai bunga Gerbera Daisy.
Dan kesukaan itu berlanjut sampia saat ini.

Dan ini beberapa gambar dari Bunga Gerbera Daisy 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar